Beranda Daerah FMM Panaragan Berbagi Menjelang Lebaran 

FMM Panaragan Berbagi Menjelang Lebaran 

164
0
Bagikan

Handalnews.id, Tubaba – Banyak hal yang dapat dilakukan, bagi setiap individu dan kelompok, untuk berbagi rejeki dan kebahagiaan kepada sanak saudara, tetangga ataupun masyarakat umum.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh para Bujang Gadis (Muli Meghanai) Tiuh Panaragan, yang tergabung dalam Forum Muli Meghanai (FMM), beberapa waktu lalu mengadakan bhakti sosial (Baksos).

Kegiatan bhaksos FMM, yang telah menjadi agenda rutin, seperti menyantuni anak yatim dan yatim piatu, warga kurang mampu, termasuk juga warga yang membutuhkan  bantuan lainnya. Forum kebersamaan bujang gadis ini, juga mengadakan berbagi bingkisan lebaran.

Ketua FMM Andi Saputra mengatakan, kegiatan bhaksos sudah menjadi agenda rutin tahunan, tujuannya untuk melatih para pemuda, agar bangga saat dapat membantu warga sekitarnya yang dipandang perlu bantuan.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, harapan kami agar masyarakat sekitar yang kurang mampu dapat merasakan kebahagian menjelang hari raya,” ujarnya.

Selain itu, imbuh Andi, kegiatan ini bisa melatih dan memberikan contoh kepada kita semua, betapa pentingnya saling tolong menolong dan berbagi dalam hal kebaikan.

“Berbagi bingkisan ini, kami fokuskan kepada anak yatim piatu dan jompo, ada puluhan bingkisan yang sudah kami salurkan,” katanya.

Ketua FMM Andi Saputra juga mengajak, bagi para dermawan yang berlebih rejeki, dan berniat ingin berbagi, pihaknya juga siap menyalurkan bantuan, yang diserahkan oleh para dermawan, melalui wadah FMM. (Jazuli)


Bagikan