Beranda Daerah Pemkab Tuba Berikan Dukungan Penuh Kepada Santos Di Bintang Pantura 5

Pemkab Tuba Berikan Dukungan Penuh Kepada Santos Di Bintang Pantura 5

92
0
Bagikan

Pemerintah Kabupaten Tulangbawang mendukung penuh perjuangan Slamet Santoso (Santos) pria tampan bersuara emas asal Kabupaten Tulangbawang yang mewakili Lampung pada ajang dangdut konser pilih-pilih Bintang Pantura 5, Sabtu (21/7/18).

Adapun Santos diketahui akan mengikuti ajang itu pada Minggu 22 Juli 2018, dan tentunya agar dapat mengharumkan nama Daerah, do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Lampung khususnya Kabupaten Tulangbawang harus terus mengalir.

Hal tersebut pula yang membuat Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulangbawang Mursidah, beberapa waktu lalu menemuinya untuk sekedar memberi suport semangat dan dukungan.

“Alhamdulilah, terima kasih atas perhatiannya, kemarin itu saya juga diajak makan-makan sama Pak Wakil Bupati beserta Istrinya yang juga Wakil Ketua III DPRD Tulangbawang tersebut,” ungkap Santos.

Selain itu, lanjutnya, dukungan semangat dan Do’a seperti ini sungguh sangat berarti, karena dapat memberikan motivasi berlipat ganda pada konser pilih-pilih Bintang Pantura 5 yang diikuti, mengingat kuota peserta tinggal sedikit dan masih banyak grup yang belum tampil.

Meski demikian, Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah dan Ketua Tim Penggerak PKK Mursidah tetap mensuport dengan meminta Santos agar terus berjuang demi mengharumkan nama Tulangbawang.

“Setidaknya apapun hasil yang penting Santos telah berjuang dan kita sebagai masyarakat Lampung khususnya Kabupaten Tulangbawang dapat mendoakan dan mendukungnya,” ungkap Bung Hen, sapaan akrab Wakil Bupati Tulangbawang.

“Semangat selalu semoga Santos makin sukses, karena doa dan dukungan kami terus mengalir untuk dapat tercapainya cita-cita Santos dalam mengharumhkan nama Lampung khusunya Kabupaten Tulangbawang,” pesan Bung Hen bersama Ibu Mursidah.

Untuk mensukseskan Santos dalam berlaga pada ajang dangdut konser pilih-pilih Bintang Pantura 5 yang akan berlangsung pada Minggu 22 Juli 2018 dan mulai Pukul 19.30 Wib Live Stasiun Tv Indosiar itu, Wakil Bupati menghimbau masyarakat Kabupaten Tulangbawang yang berada di Jakarta agar dapat memberikan dukungan dengan cara menonton langsung ke Studio Indosiar.

Hal itu mengingat pada kali ini penyelenggara tidak mengambil penilaian melalui banyaknya polling SMS, maka jika banyak pendukung di Studio diharapkan dapat menjadi pertimbangan tambahan untuk semakin meyakinkan juri atas kemampuan Santos.

“Saya berharap bisa mendapat dukungan penuh dari seluruh warga masyarakat Tulangbawang, sehingga bisa membawa nama dan mempromosikan Kabupaten Tulangbawang dikancah Nasional lewat ajang pencarian bakat ini,” demikian ungkap Santos disela-sela latihan dan fiting baju di Studio Indosiar, Sabtu Malam (21/7/18).(farida)


Bagikan