Beranda Daerah Woow !! Senam (BMW) Habiskan Uang Rp 725 juta

Woow !! Senam (BMW) Habiskan Uang Rp 725 juta

5242
0
Bagikan

Handalnews.id, Menggala – Besaran dana Event Organizer Sebesar Rp 725 juta yang di peruntukan untuk Senam Melayani Warga (BMW) yang di anggarkan Oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Di Duga ada Indikasi Mark-up dan Korupsi dalam Kegiatan Senam Bergerak Melayani Warga.

Pasalnya,dana yang menghabiskan anggaran sebesar itu hanya untuk kegiatan senam Bupati guna mempromosikan Sadar Hidup Sehat, menurut Filosofi Winarti yang hampir setiap kesempatannya Bupati Wanita Pertama di Tulang Bawang itu mengatakan Menumbuh kembangkan Pelayanan Pemkab menjadi Lebih Baik Lagi.

Namun Sayang, kegiatan yang Memiliki Niat Mulia itu Justru dijadikan Ajang cari keuntungan oleh Oknum Dinas Kesehatan Tulang Bawang. Bagai mana tidak untuk Event Organizernya Dinkes Tuba Menganggarkan Dana sebesar Rp 725 juta.

Diduga untuk mengakali dana tersebut, Dinas Kesehatan Melakukan melalui Sayambara untuk siapa yang Mampu menjadi Instruktur Dalam Pelaksanaan Senam BNW,sebab dengan Metode Sayembara Pihak Dinkes memiliki Kewenangan Mutlak siapa yang Bakal Menjadi Pemenang sambil Membisikkan Kesepakatan kesepakatan di kedua belah Pihak.

Walau Pun Tak sedikit kalangan yang Menilai jika para Wakil Rakyat (DPRD) yang Terhormat sudah Kong-kalikong dengan kuasa anggaran demi meloloskan besaran Nilai tersebut.

Kemungkinan sudah menjadi Rahasia Umum Bagi Kalangan Pejabat Setempat. Namun para Pejabat Memilih Tutup Mata tutup Telinga lantaran khawatir bakal Kena Damprat Oleh Penguasa Disana.

Adanya hal ini Beranikah Pihak Penegak Hukum yang Ada di Kabupaten Setempat Membongkar Dugaan Korupsi Berjamaah di Kalangan Intansi Kabupaten Tulang Bawang, karna sejauh ini Belum ada Prestasi Mentereng yang Sukses di Tunjukkan oleh Pengawal Hukum Disana.

Bukan hanya anggaran Senam BMW saja yang di Duga menjadi ajang Korupsi di dinas Kesehatan setidaknya masih ada sederetan dugaan Korupsi yang terjadi di Dinas Kesehatan Tulang Bawang, Mulai dari Ratusan Juta hingga Meliyaran Rupiah.
Tunggu edisi mendatang media ini akan beberkan seluruh anggaran di Dinas Kesehatan tahun 2017 hingga 2018 kabupaten Tulang Bawang. (Red)


Bagikan