Home Way Kanan Pariwara

4 Pejabat Way Kanan Berani Dukung H.Raden Adipati Surya

107
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Way Kanan - Memiliki Visi-Misi yang jelas, membuat Empat Pejabat Kabupaten Way Kanan mengucapkan kata Berani terus mendukung Visi-Misi H.Raden Adipati Surya sebagai Bupati, sampai akhir masa jabatannya.

Keberanian ke-Empat pejabat tersebut tentu layak diberikan suatu penghargaan. sebab dari awal hingga saat ini mereka terus berupaya mendukung dan menjalankan amanah sang Bupati Gagah Gempita tersebut.

Nama Empat Pejabat tersebut ialah, Kepala Bagian Umum Setdakab. Way Kanan Machiavelli Tarmizi, S.STP., M.Si. - Kepala Bagian Humas Dan Protokol Setdakab. Way Kanan Mustafa Firdaus Amrullah, S.E., M.M - Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Edwin Bavur, S.Sos, S.S. – Sekretaris DPRD Drs.Rinaldi, M.M

Serentak mereka mengatakan, kami akan mendukung dan membantu sekuat tenaga untuk mewujudkan apa yang sudah menjadi Visi-Misi H.Raden Adipati Surya. Dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Daerah sampai akhir masa jabatannya.

Lain Sisi, menurut pandangan Hengki Saprijal S.E selaku Pimpinan Surat Kabar Mingguan (SKM) Handal Lampung, mengutarakan, Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M. memiliki Empat penjabat militan yang tertera diatas, sebab meski kita ketahui masa jabatan Bupati Gagah Gempita,Bupati Kesayangan Masyarakat Way Kanan tersebut sebentar lagi memasuki akhir jabatannya, tapi ke Empat penjabat yang tercantum diatas masih terus setia.

Lanjutnya, hal seperti ini seharusnya menjadi acuan seluruh Kepala Satuan Kerja yang ada di Kabupaten Waykanan, karena untuk memberikan sesuatu kepada masyarakat yaitu pelayanan terbaik maka harus ada yang namanya hubungan sinergi antara kepala Daerah dengan pejabat.

“ya kita pahamlah selama ini kinerja pak Raden memang sudah tidak diragukan, karena saya sering melakukan Investigasi di Kabupaten Way Kanan untuk mengetahui sejauh mana perjalanan Visi-Misi Raden. Tidak 100 persen tapi sudah luar biasa, karena namanya juga manusia ya tidak ada yang sempurna”,jelasnya. (Hadi Syaputra)