Home Way Kanan Pemerintahan Daerah

Abdulah Candra Kurniawan Pimpin Karang Taruna Way Kanan

116
0
SHARE
Foto: dok HandalNews.id

HandalNews.id Way Kanan - Dengan semangat kebersamaan dan semboyan membangun daerah kearah yang lebih baik, pengurus Karang Taruna Way Kanan masa bakti 2021 - 2026 akan selalu bersinergi dengan pemerintah.

 
Demikian ditegaskan oleh Abdulah Candra Kurniawan seusai dikukuhkan sebagai ketua Karang Taruna Way Kanan masa bakti 2021 - 2026, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) setempat, Rabu (16/6).
 
Sesuai dengan tema pelantikan yakni, Tingkatkan Kesadaran Generasi Muda Dalam Tanggungjawab Sosial Pada Masyarakat, Menuju Way Kanan Unggul dan Sejahtera, diharapkan menjadi motivasi para generasi muda, untuk melibatkan diri dan berpartisipasi dalam mensukseskan dan membesarkan Karang Taruna, sehingga keberadaannya sangat diharapkan oleh masyarakat.
 
Untuk itu, kata Candra sapaan akrabnya, kedepan Karang Taruna Way Kanan, memiliki empat program kerja utamanya, yakni yang pertama, mensukseskan program Karang Taruna Provinsi, kedua menyukseskan program pembangunan Kabupaten Way Kanan, ketiga menyusun struktur organisasi Karang Taruna hingga ke akar rumput atau tingkat kampung. Empat, Tingkatkan Kesadaran Generasi Muda Dalam Tanggungjawab Sosial Pada Masyarakat, Menuju Way Kanan Unggul dan Sejahtera.

"Dengan adanya partisipasi dari seluruh elemen kepemudaan dan pemerintah, semoga keberadaan Karang Taruna akan mampu mempertahankan bahkan mampu meningkatkan eksistensinya di masyarakat Way Kanan khususnya, oleh karena itu kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan," tegasnya. (lumut)