Home Metro Pemerintahan Daerah

Adi Prastiyo S.IP Resmi Jabat  Anggota DPRD Kota Metro

218
0
SHARE
Dok. Handal. News

Adi Prastiyo S.IP Resmi Jabat  Anggota DPRD Kota Metro

Metro ( handal.news.)----Adi Prastiyo, SIP akhirnya resmi menjadi Anggota DPRD Kota Metro periode 2019-2024.

DPRD Kota Metro menggelar Rapat Paripurna dalam Agenda pengambilan sumpah janji Jabatan, jum'at (15/01/2021), dalam acara Rapat Paripurna DPRD Kota Metro dipimpin  Langsung oleh Ketua Dewan Tondi Muammar Gaddafi Nasution.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh 23 anggota dari 24 anggota DPRD Kota Metro. Dan Turut hadir  Achmad Pairin, selaku Walikota Kota Metro, unsur forkopimda, dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkot Metro, Ketua KPU.

Tondi MG selaku Ketua DPRD mengatakan, bahwa berdasarkan keputusan Gubernur Lampung nomor/624/b.01/hk/2020 tanggal 30 Desember 2020 tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW), anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah Kota Metro masa jabatan tahun 2019-2024 atas nama saudara Adi Prasetyo.

” Maka pada hari ini, Tepatnya jum'at (15/1/2021), dilaksanakan pengucapan sumpah janji Pawang anggota DPRD Kota Metro, atas nama saudara Adi Prasetyo dari Partai PDI-P, Menggantikan Saudari Hj. Anna Morinda dari Fraksi PDI-P,” ujarnya.

Sebelum nya Hj.Anna Morinda dari Fraksi PDI-P mengundurkan diri dikarnakan ikut serta sebagai Kandidat Pilkada Kota Metro tahun 2020. Anna Morinda mencalonkan diri sebagai Calon Walikota.

Tondi Menambahkan " Pemberhentian Hj. Anna Morinda sebagai anggota DPRD Kota Metro dari Fraksi PDI-P telah dilaksanakan melalui Rapat Paripurna, pada tanggal 8 September 2020 lalu. Pemberhentian Hj. Anna Morinda tersebut telah mendapatkan Persetujuan Bapak Arinal Djunaidi selaku
Gubernur Lampung, tutupnya".

Dalam Sambutan H.A. PAIRIN,S.Sos, selaku Walikota Metro,  menyampaikan kepada Anna Morinda yang telah mengundurkan diri sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Metro. 'Atas nama Pemerintah Kota Metro beserta  segenap jajaran,  kami ucapkan terima kasih atas kerja samanya yang telah terjalin dengan baik selama ini, semoga beliau bisa tetap berkarya meskipun sudah tidak menjadi Anggota DPRD Kota Metro.",ujarnya.

(Mis).