Home Pesawaran Pariwara

Akan Dilantik, Kepengurusan GPAN Pesawaran Rapatkan Barisan

432
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Kepengurusan DPD Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Kabupaten Pesawaran rencananya akan dilantik, Kamis (21/11) di ruang Pusiban, Kantor Gubernuran Lampung.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD GPAN Kabupaten Pesawaran terpilih, Doris Imada, Selasa (19/11) pagi melalui hubungan seluler.

"Kita sedang melakukan registrasi karena hari Kamis besok akan dilantik oleh DPW GPAN Provinsi Lampung bersama kepengurusan GPAN di 10 Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung," ungkapnya 

Ditambahkan, dengan dilantiknya kepengurusan GPAN Pesawaran diharapkan mampu memacu semangat para anggota untuk menjalankan program kerja yang sudah disusun untuk mewujudkan Pesawaran sebagai Kabupaten bebas narkoba.

"Ya, setelah dilantik nanti kawan kawan sudah bertekad menjalankan program yang sudah disusun bersama, khususnya memberikan edukasi bahaya penyalahgunaan narkoba dari tingkat desa maupun sekolah sekolah," tambah dia.

Dalam pelaksanaannya, kata dia, pihaknya akan menggandeng aparat terkait agar sosialisasi yang dilakukan berjalan maksimal.

"Nantinya kita gandeng BNN Provinsi Lampung, Pemerintah Kabupaten Pesawaran, dan juga pihak Polres Pesawaran dalam memberikan materi edukasi di lapangan," kata dia.

"Saya berharap, dengan adanya GPAN di Pesawaran mampu membantu pihak terkait untuk menekan bahaya penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Pesawaran yang sudah sangat mengkhawatirkan," timpal dia.

Dijadwalkan, dalam pelantikan nanti akan dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Perwakilan Polda Lampung, BNN Provinsi Lampung dan beberapa tokoh masyarakat Lampung.   (Ismail)