Home Lampung Tengah Politik

Anang : Demokrat Lamteng All Out Menangkan Pasangan Musa - Dito

216
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Tengah - Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Tengah (Lamteng), Anang Hendra Setiawan, berjanji akan All Out memenangkan pasangan Calon Bupati (Cabup), Musa Ahmad dan Ardito Wijaya (Musa - Dito). 

"Kita saling menguatkan, dan kami partai Demokrat memastikan all out dalam memperjuangkan, pasangan Musa-Dito," ujarnya. 

Statemen ini disampaikan Anang, Senin (10/11/2020), disela-sela kunjungan DPP Partai Demokrat, dalam rangka pemantapan pemenangan pasangan Cabup Musa Ahmad - Ardito Wijaya, yang berlangsung di Sekretariat DPC Demokrat Lamteng. 

Konsolidasi ini dihadiri Dewan Pertimbangan DPP Demokrat DR. AT Sughandi, Koordinator Satgas Pilkada Wilayah Sumatra III H. Imer Darius, anggota Satgas Pilkada H. Iwan Rinaldo Syarif, dan Ilham Mendrova. 

Hadir juga selain Ketua DPC Demokrat Lamteng, Anang Hendra Setiawan, pasangan Cabup Musa - Dito, anggota Fraksi Demokrat Lamteng, serta Ketua PAC dan Ranting Demokrat se-Lamteng. 

Anang melanjutkan, bahwa Satgas Pilkada melakukan monitoring, evaluasi , erkait rekomendasi yang di amanahkan DPP Demokrat dalam mengusung dan memenangkan pasangan Musa-Dito.

"Satgas Pilkada mau melihat, sejauh mana kita menjalankan amanah yang diberikan DPP, dalam mengawal proses pemenangan Musa-Dito," ujar Anang. 

Lanjutnya, sejauh ini pihaknya solid di semua struktur, mulai dari tingkatan atas sampai ke bawah,  kita tetap solid. Jadi DPP tadi mau memastikan, apa yang disampaikan DPP tuntas hingga kebawah," ucapnya.

Selain itu kata Anang, dalam koalisi, seluruh kader Demokrat sudah bersinergi dan menempatkan posisi di porsinya masing-masing. 

"Kita saling menguatkan, dan kami partai Demokrat memastikan all out dalam memperjuangkan, pasangan Musa-Dito," pungkasnya.

Sementara Cabup Musa Ahmad mengucapkan terimakasih, atas kunjungan Satgas Pilkada Demokrat. "Ini akan menambah keyakinan bahwa Demokrat all out bersama dengan partai koalisi lainnya, untuk bersama-sama memenangkan pilkada 9 Desember mendatang," ucapnya. (Gun)