Home Pesawaran Pemerintahan Daerah

Angkutan Darat Lintasin Pesawaran, Dishub Semprotkan Disinfektan

244
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Upaya mencegah masuknya penyebaran Virus Corona (Covid-19), pemerintah daerah melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pesawaran lakukan penyemprotan angkutan darat yang melintas di wilayah kabupaten setempat.

Kepala Dishub Kabupaten Pesawaran, M. Syafei menuturkan, kegiatan penyemprotan disinfektan kali ini merupakan upaya mencegah masuknya Virus Corona di Wilayah Pesawaran.


"Ya kita laksanakan penyemprotan disinfektan untuk angkutan darat, baik yang angkutan desa maupun angkutan kota dalam provinsi (AKDP) yang melintas di wilayah Pesawaran," kata M Syafei saat diwawancarai disela-sela kegiatan Penyemprotan disinfektan untuk angkutan darat, di Tugu Pengantin Kecamatan Gedong Tataan, Kamis (2/4).

Dilanjutkan dia, Dishub tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan untuk angkutan darat saja, namun angkutan laut yang memasuki wilayah Kabupaten Pesawaran juga sudah dilaksanakan sebelumnya, di Pelabuhan Ketapang.

"Kita juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan untuk angkutan laut beberapa waktu lalu di Pelabuhan Ketapang, dan kegiatan seperti ini dilaksanakan berkala, sebagai upaya pencegahan virus corona," tutur dia.

Pantauan di lokasi, Dinas Perhubungan melakukan penyemprotan bus yang melintasi wilayah Pesawaran di areal Tugu Pengantin Kecamatan Gedong Tataan dengan cairan disinfektan. (Ismail)