Home Pesawaran Kesehatan

Antisipasi Covid-19, Polres Pesawaran Lakukan Penyemprotan Di Kantor PWI

282
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Polres Pesawaran - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, kali ini Polres Pesawaran melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pesawaran.

Kabag Sumda Polres Pesawaran Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, mengatakan jajarannya terus melakukan penyemprotan Disinfektan di Mako dan kantor-kantor lainnya.

"Ya guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Gedong, kami setiap hari melaksanakan penyemprotan Disinfektan kali ini sasaran nya di kantor PWI Pesawaran dan Kantor-kantor lainnya," jelasnya, Jum'at (27/3/2020).

Dia menambahkan adapun personel yang terlibat sebanyak 4 orang yang dipimpin Bripka Ansori.

"Alhamdulillah pada Pukul 10.30 WIB kegiatan pembersihan dan penyemprotan selesai berlangsung aman dan kondusif," katanya.

Sementara itu Ketua PWI Pesawaran Erdanizar sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh jajaran Polres Pesawaran, karena telah melakukan penyemprotan Disinfektan di Sekretariat PWI, guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

"Saya atas nama PWI Perwakilan Kabupaten Pesawaran mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Pesawaran yang telah melakukan penyemprotan Disinfektan di kantor PWI," ucapnya. (rls/Ismail)