Home Lampung Selatan Pariwara

Bahti Idris Prioritaskan Perkembangan Desa Hajimena

259
0
SHARE
Calon Kepala Desa Hajimena Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Bahti Idris

Handalnews.id, Lamsel -  Calon Kepala Desa Hajimena Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Bahti Idris, memastikan jika dalam mengemban amanah, dirinya akan memprioritaskan perkembangan kampungnya, baik dari segi infrastruktur, ekonomi kemasyarakatan, sosial dan budaya.

Kepada awak koran ini, Bahti Idris,  mengatakan jika dalam prioritasnya untuk perkembangan Desa Hajimena, dirinya juga akan sangat memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan.

“Desa berkembang, tetapi masyarakatnya juga harus ikut berkembang dan bisa hidup dengan aman serta nyaman,” ujarnya.

Bahti Idris  juga memastikan jika dirinya akan berupaya untuk menjaga amanah masyarakat jika dipercaya menjabat sebagai Kepala Desa Hajimena untuk periode mendatang.

“Saya sangat sadar jika sebagai kepala Desa berarti harus siap menjadi pelayan masyarakat bukan justru sebaliknya,” tambah dia.

Dalam visi-misinya juga, Bahti Idris senantiasa berusaha untuk meningkatkan gotong-royong untuk membangun Desa Hajimena yang jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan berahlak mulai. 
Dilanjutkan, Bahti Idris juga akan mewujudkan pemerintahan Desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat.

“Jika dipercaya masyarakat, saya akan selalu mengedepankan kejujuran dan menerapkan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun masyarakat Deda ini sendiri,” lanjut dia.

Selain itu, Bahti Idris Juga akan berusaha untuk meningkatkan profesionalitas serta mengaktifkan seluruh perangkat Desa untuk bekerja bersama-sama dalam dalam mewujudkan sarana-prasarana Desa yang memadai.

Dengan didukung oleh fasilitas infrastruktur yang memadai, maka dirinya juga akan bekerja keras untuk meningkatkan pelayanan dalam membantu mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Khsusunya, dalam sektor peningkatan pelayanan kesehatan. 
Kemudian, dengan kekayaan sosial budaya masyarakatnya.

Bahti Idris juga akan mengingkatkan kehidupan masyarakat Desa secara dinamis dalam segi keagamaan serta kebudayaan.

“Indonesia ini kaya akan keanekaragaman agama, suku dan budaya. Semuanya harus bisa hidup rukun dan damai. Saya akan berusaha untuk menjaga kondusifitas wilayah Hajimena agar senantiasa aman, sejahtera dan sentosa,” tutupnya.  (Iron Guna)