Home Lampung Tengah Pariwara

Bambang Himbau Kader PDIP Tidak Bermain Dua Kaki

212
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Tengah - Ada statemen cukup tegas yang disampaikan salah satu pengurus DPD PDIP Propinsi Lampung, Bambang Suryadi, kepada seluruh pengurus dan kader partainya, agar pada Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Pemilihan Wakil Bupati (Pilwabup) Lamteng 2020 mendatang, agar tidak bermain dua kaki.

"Saya berharap senua teman-teman pengurus, kader dan simpatisan, menghadapi pemilihan bupati dan wakil bupati Lampung Tengah nanti, benar-benar dapat memperjuangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, yang telah mendapat rekomendasi dari DPP PDIP, jangan bermain dua kaki," tegasnya.

Penegasan ini disampaikan Bambang Suryadi, yang juga anggota DPR-RI, dihadapan seluruh pengurus DPD, DPC, DPAC dan pengurus Ranting serta kader PDIP Lamteng, dalam rapat konsultasi (Rakon) partai menghadapi Pilbup dan Pilwabup Lamteng 2020 mendatang, yang berlangsung di aula Sekretariat DPC PDIP Lamteng, Selasa (24/12/2019).

Ditambahkannya, ia juga sangat berharap agar seluruh pengurus dan kader partai, dapat bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Loekman Djoyosoemarto, agar kembali terpilih menjadi bupati periode lima tahun kedepan. Mengenai siapapun calon wakil yang akan mendampingi Loekman, adalah hasil persetujuan dari DPP PDIP.

Selain itu, Bambang Suryadi juga berharap kepada Ketua DPC PDIP Lamteng, Loekman Djoyosoemarto, agar sesegera mungkin mengkondisikan seluruh pengurus dan kader yang ada dibawahnya, untuk lebih aktif mensosialisasikan program kerja calon bupati, agar lebih mengena kepada seluruh calon pemilih.

"Saya berharap, agar Ketua DPC PDIP segera berkonsolidasi dengan seluruh pengurus dan kader PDIP Lamteng, untuk mensosialisasikan semua program kerja calon bupati, kepada masyarakat pemilih," pungkas Bambang. (Gun)