Home Pesawaran Sosial

Bantu Masyarakat Pesawaran, PWI Bersama TNI, Polri Segera Bagikan Sembako

384
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Guna membantu masyarakat yang kurang mampu di tengah merebaknya pandemi Covid-19, maka Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran bersama TNI dan Polres Pesawaran akan menyalurkan bantuan berupa Sembako dan Alat Pelindung Diri (APD).


Ketua PWI kabupaten setempat Drs. Erdanizar, yang juga koordinator kegiatan sosial tersebut mengatakan ini salah satu bentuk kepedulian kuli tinta yang tergabung di Organisasi PWI, untuk masyarakat yang kurang mampu di tengah pamdemi Virus Corona sekaligus percepatan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Merebaknya wabah Virus Corona atau dengan sebutan lain Covid-19, menimbulkan dampak di berbagai sektor, terutama dampak ekonomi yang ada di Kabupaten Pesawaran, sehingga PWI Bersama TNI dan Polres Pesawaran mengumpulkan bantuan dari donatur dan instansi- instansi baik di wilayah Kabupaten Pesawaran maupun diluar kabupaten," jelasnya, Nizar sapaan akrabnya, Rabu (29/4/2020).

Langkah tersebut katanya, sebagai langkahku kecil untuk kepedulian yang besar dan pada hari ini (Rabu, 29/4-red) sudah ada yang bantuan dari perlengkapan kesehatan dari pemerintah daerah melalui bagian sumber daya alam (SDA).

"Alhamdulillah hari ini sudah ada bantuan dari SDA Pemkab Pesawaran berupa Handshoap, 10 Liter, APD 30 Packs dan Faceshield 23 packs," ujarnya.

Nizar menambahkan, semoga bantuan tersebut terus bertambah, dan dalam waktu dekat akan segera akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," sebutnya.

"Dan saya mewakili Organisasi PWI, TNI dan Polres Pesawaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dalam hal ini Bagian SDA Pemkab Pesawaran, semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi warga yang membutuhkan," pungkasnya.  (Ismail)