Home Pesawaran Pariwara

Bantuan Sembako Terus Mengalir Di Posko Peduli Dampak Covid-19

443
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Bantuan sembako dan alat pelindung diri (APD) dari instansi pemerintah dan donatur terus mengalir, di Posko Peduli Dampak Covid-19, yang dibuka Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama TNI, Polres Pesawaran di samping Mapolsek Gedongtataan.

Ketua PWI kabupaten setempat Drs. Erdanizar, yang juga koordinator kegiatan sosial mengungkapkan, pada hari kedua dibukanya Posko Peduli dampak Covid-19 bantuan terus mengalir dari berbagai pihak, baik instansi pemerintah maupun donator-donatur yang ada di Kabupaten Pesawaran.

"Alhamdulillah pada hari kedua ini, banyak donator maupun dari instansi pemerintah yang peduli untuk ikut memberikan bantuan melalui Posko yang kami dirikan bersama TNI dan Polres Pesawaran," jelasnya, Jum'at (1/5/2020).

Bantuan tersebut katanya, nanti dalam waktu dekat akan segera disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Dalam waktu dekat bantuan tersebut akan segera disalurkan dengan data-data yang sudah didapat dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas," sebutnya.

Dia berharap semoga bantuan tersebut terus bertambah dan diri nya mewakili organisasi PWI dan TNI serta Polres Pesawaran mengucapkan terimakasih kasih banyak atas bantuan nya dan kepercayaan di Posko Peduli Dampak Covid-19.

"Kalau ada instansi pemerintah maupun donator-donatur yang ingin berbagi, kami siap menyalurkan, dan saya mengucapkan terimakasih semoga Allah membalas semua kebaikan nya, apalagi ini berbagi di bulan suci ramadhan," ucapnya.

Diketahui pada hari kedua dibukanya posko Peduli Covid-19 bantuan diantaranya berupa 5 Dus Mie Instan Kabid Paud Disdikbud Pesawaran Hernawati, kemudian 50 Kg beras dan 90 butir telur dari Kepsek SDN 54 Gedong Tataan Suci Prihatini, selanjutnya 50 kg beras dan 90 butir telur dari Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pesawaran Yulizar, kemudian 3 Dus Supermi dari Korcam Way khilau Zamhari, kemudian Telur 15 Kg dan 5 Dus Mie Instan dari Yusak Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran. (Ismail)