Home Lampung Tengah Hukum

Bawa Rokok Kesekolah, Polsek Kalirejo Bina Lima Siswa SMP Muhammadiyah

486
0
SHARE
Poto Dok : Humas Polsek Kalirejo

Handalnews.id, Lamteng - Jajaran Kepolisian Sektor Kalirejo Polres Lampung Tengah melakukan pembinaan terhadap lima orang siswa SMP Muhammadiyah 02 Kampung Poncowarno Kecamatan Kalirejo dengan membaca Al - Quran supaya merenungi kesalahannya Dan menjadi siswa yang baik dan taat dengan peraturan sekolah.

"Karna pada saat dilakukan pemeriksaan Tas milik Siswa-siswi SMP Muhamadiyah 02 Poncowarno Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lamteng, Petugas Kepolisian bersama dewan guru menemukan ada siswa membawa rokok," jelas Kapolsek Kalirejo AKP Ridho Rafika, SH, MM Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si, Senin (17/2/2020).

Kapolsek menuturkan saat pemeriksaan ditemukan 1 bungkus rokok merk Surya Pro Mild dan satu batang rokok merk Sampoerna Mild dan satu batang rokok merk Gudang Garam Surya yang ada di dalam  tas siswa.

"Zidan kelas 8(A) di temukan di dalam tas satu bungkus rokok surya pro mild dan Korek api, Khoirul Anam kelas 9(B) di temukan di dalam tas satu batang Rokok gudang garam surya, kemudian Dema kelas 9(B) ditemukan di dalam tas satu batang rokok mild dan Dian kelas 7 (B) membolos tidak masuk sekolah dan nongkrong di warung," katanya. (Ismail)