Home Pesawaran Pendidikan

Bekerja Sungguh-Sungguh, Hermawati Mampu Tingkatkan Sarana Prasarana SMK Negeri 1 Tegineneng

297
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran -  Melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh membuat, Herwati selaku kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, mampu meningkatkan sarana dan prasarana disekolah tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh sejumlah dewan guru saat di temui secara terpisah.

" Kami sangat senang dengan kepemimpin buk Hermawati, sebab semenjak ia menjadi kepala sekolah, berbagai sarana dan prasarana meningkat dengan pesat," ungkapnya.

Sumber (dewan guru - red) juga menjelaskan jika, dengan Saranan prasaranan yang berhasil di diperbaiki dan ditambah disekolah tersebut memberikan dampak yang sangat baik untuk sekolah salah satunya adalah antusias siswa untuk menimba ilmu di sekolah tersebut.

" luar biasa perubahan yang dilakukan oleh buk Hermawati, berkat keberhasilannya dalam memajukan saranana prasarana sekolah membuat kepercayaan wali murid untuk menyekolahkan anaknya di SMKN 1 Tegi Neneng semakin meningkat," ujarnya.

Perlahan namun pasti, proses meningkatnya saranan prasaranan di sekolah tersebut semakin baik, salah satunya yaitu pembangunan Ruang Praktek Siswa (RPS).

" dalam meningkat sarana prasaranan tidak mungkin ibuk kepsek melakukanya secara sekaligus, melainkan secara perlahan, tetapi Karna niat yang tulus alhmadulilah peningkatan sarana dan prasarana sudah sangat terasa.


Dilain sisi, Buk Rahmawati, Ketika di hubungi via Whatsapp terkait hal tersebut mengatakan jika, sejak awal dirinya menjabat sebagai kepsek di sekolah tersebut beliau memang bertekat untuk memajukan sarana - dan prasarana di sekolah tersebut.
"Alhamdulilah dengan niat yang baik dan harapan besar dari seluruh dewan guru, serta menggunakan cara - cara yang benar sekolah ini berhasil mendapatkan pembangunan Ruang Praktek Siswa (RPS)," katanya.

Iya menjelaskan, untuk pembanguan RPS tersebut telah dilaksanakan dengan baik hingga selesai.

Iya bercerita jika dengan meningkatnya sarana dan prasarana memberikan dampak yang sangat besar untuk sekolah, salah satunya terjadi peningkatan siswa yang berminat untuk menimba ilmu. ( Rizal / Eko)