Home Lampung Barat Kesehatan

"Berhasil Menerapkan Kedisiplinan" Saimin Layak Di Acungi Jempol

222
0
SHARE
Poto Dok Handalnews.id

Handalnews.id, Lambar - Kinerja Samin, Selaku Kepala Unit Pelaksana Teknis (KUPT)  Pusat Kesahatan Masyarakat (Puskesmas)  Rawat Inap Bandar Negeri Suoh, Kabupaten Lampung Barat, Layak di acungi jempol. etos kerja yang baik dan bertanggung jawab membuat kedisiplinan yang diterapkannya berhasil.  

Saimin mengatakan jika sebagai salah satu garda terdepan bidang pengobatan dan kesehatan,  Puskesmas Rawat Inap musti harus memiliki jiwa yang baik dan bertanggung jawab terhadap pasien atau masyarakat yang berobat dan sebagai pelayan masyarakat di bidang kesehatan sudah sangat sewajarnya hal ini dilakukan.  

Selain itu, dia juga mengatakan,  dengan kinerja yang baik dan bertanggung jawab,  maka dipastikan akan membentuk jiwa disiplin dari setiap pegawai.

"Meski awalnya agak sulit namun Semuanya proses, telah kita lakukan dan alhamdulilah berhasil," katanya.  

Saimin juga menambahkan, sebagai Pusat Kesehatan nomor satu di Kecamatan Bandar Negeri Suoh, sudah sewajarnya jika staf pegawai memiliki jiwa yang disiplin, seperti masuk kerja tepat waktu, melakukan pelayanan dengan serius dan memiliki jiwa yang ramah terhadap pasien.

"Alhamdulilah sebagai pusat Kesehatan nomor satu di sini, saya dan seluruh staff pegawai sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal dengan menjunjung kerja yang disiplin," ungkapnya.  

Dia mengungkapkan, dalam satu harinya, Puskesmas BNS diperkirakan menerima hampir puluhan hingga ratusan pasien dengan berbagai macam keluhan. meski terlihat banyak namun semua terasa ringan dengan kinerja yang baik.  

Selain itu iya menghimbau kepada seluruh masyarakat khusunya masyarakat BNS agar menjaga kesehatan dengan berpola hidup sehat.

"Di musim penghujan saat ini akan banyak sekali virus wabah penyakit yang dapat menempel," ujarnya. 

Dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan Akreditasi Puskesmas BNS.

"Saat ini Puskesmas BNS berada pada Akreditasi Madya,  saya bersama seluruh jajaran Puskesmas akan berjuang untuk meningkatkannya menjadi Utama," harapnya. (Rizal)