Home Lampung Selatan Pariwara

Berikan Pelayanan Yang Prima "Masyarakat Desa Way Huwi Tersenyum"

177
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lamsel - Pemerintah Desa Way Huwi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Memberikan pelayanan yang sangat prima terhadap masyarakat, hal tersebut nampak terlihat ketika awak media ini berkunjung ke desa tersebut waktu lalu. Dimana masyarakat yang datang, disambut dengan sangat ramah oleh pegawai yang bertugas sebagai penerima tamu di hari itu, lalu Masyarakat langsung di antar dan di arahkan ketempat yang mereka butuhkan. 

Mugihanto, Selaku PJ Kepala Desa setempat, ketika diwawancarai mengatakan jika pelayanan yang prima merupakan salah satu usaha yang mesti dilakukan oleh Pemerintah Desa Way Huwi untuk melayani masyarakat, sehingga dengan begitu dapat memberikan kepuasan terhadap masyarakat dan memenuhi kebutuhan serta keinginan masyarakat.

"Kita di Desa Way Huwi selalu standby dalam memberikan pelayana terhadap masyarakat," katanya. 

Dia juga mengungkapkan, apabila jam kerja sudah habis, masyarakat juga boleh mendatangai rumah aparatur desa apabila hal tersebut sangat mendesak.

"Kita sangat bersikap fleksibel, kalau jam kerja sudah habis atau aparatur desa sudah pulang semua, masyarkat bisa datang kerumah apabila ada hal yang sangat mendesak dan perlu diselesaikan dengan cepat," jelasnya.

Selain itu, Mugihanto juga mengatakan jika pelayanan yang diberikan tidak dipungut biaya apapun alias geratis.

"Sesuai dengan himbauan pemerintah kabupaten kepada pihak Kecamatan lalu diteruskan ke desa kami di desa tidak pernah memungut biaya sedikit pun terhadap masyarakat alias geratis," katanya.

Dilain sisi, salah satu masyarakat, ketika diwawancarai mengatakan jika pelayanan yang diberikan sangat baik dan juga cepat.

"Saya merasa sangat puas dengan pelayana yang diberikan, sebab pegawainya ramah, cantik-cantik dan baik," katanya sambil tersenyum. (Rizal)