Home Lampung Selatan Politik

Bersama Tim H. Hazairin Lakukan Penyemprotan Disinfektan di RT 05 Sidorejo

140
0
SHARE
Foto dok: HandalNews.id

Handalnews.id, HAJIMENA -- Guna membantu masyarakat agar terhindar dari wabah Virus Covid 19, H. Hazairin, SKM., Calon Kepala Desa Hajimena, Periode 2021 - 2027 bersama Tim No urut 1 pemenangan melakukan penyemprotan cairan Desinfektan di seluruh wilayah Dusun hari ini dilakukan di RT 05 Sidorejo Dusun 07 , Desa Hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan. 


Pak Ari selah satu warga RT 05 Sidorejo mengucapakan beribu - ribu terimakasih kepada H. Hazairin atas bantuan penyemprotan yang dilakukan di RT nya. Semua masyarak menyambut sangat gembira, mereka tak perlu was-was lag jelas nya. 


" Kami warga RT 05 mengucapkan beribu - ribu terimakasih kepada Pak Hazairin dan tim pemenangan yang di pimpin pak Man dan Hendri yang telah melakukan penyemprota pagi ini," ungkapnya.

Dirinya berdoa, agar H. Hazairin dapat memimpin Desa Hajimena, serta apa yang di harapkan dapat dikabulkan.

Selain itu, tidak hanya di RT 05 namun akan pindah ke RT- RT lainnya akan di adakan penyemprotan cairan desinfektan juga.

Menurut salah satu sumber mengatakan jika keseriusan H. Hazairin untuk ikut membantu masyarakat agar terhindar dari wabah Virus Covid 19 memang sangat serius di lakukan, oleh sebab itu H. Hazairin memang pantas menjadi sosok pemimpin. 

Salah satu masyarakat di tempat terpisah saat di wawancarai oleh awak media HandalNews.id ini menjelaskan, bahwa mereka merasa puas dan ada nya sosok calon kepala desa yang sangat perduli dengan masyarakat. Kami yakin Hazairin lah yang layak pimpin Desa Haji Mena periode 2021- 2027 mendatang tutupnya.

(Iron Guna)