Home Tulang Bawang Pemerintahan Daerah

BLT DD MESUJI BERLANJUT SAMPAI BULAN DESEMBER 2021, KADES PUN DIINGATKAN KEMBLI

91
0
SHARE
Dok. Handal

BLT DD MESUJI BERLANJUT SAMPAI BULAN DESEMBER 2021, KADES PUN DIINGATKAN KEMBLI


MESUJI – Bantuan langsung Tunai (BLT) senilai Rp,300.000, perbulan yang berdumber dari Dana Desa ( DD) di kabupaten Mesuji ,ini masih berlanjut sampai Desember 2021.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Sunardi sukau mengatakan, bantuan tersebut sudah berlangsung dari bulan April di tahun 2020 hingga di perpanjang sampai tahun 2021,ya itupun nantinya akan kita lihat sampai sebatas mana wabah ini mulai memudar.

“Semenjak adanya wabah Covid 19 hingga di tahun 2021 ini sesuai dengan intruksi bapak presiden masih berlanjut hingga Desember,” katanya, Kamis (14/1/21).

Sunardi sukau kadis PMD, berharap kepada seluruh 105  kepala Desa yang ada di kabupaten Mesuji agar bantuan yang dikucurkan dari dana desa (DD)  ini dibagikan kepada yang benar-benar terdampak covid-19, seperti hilang mata pencaharian, kesulitan ekonomi dan yang memenuhi kriteria itu yang perlu dibantu.

“Kami mengingatkan kepada rekan kepala desa. Jangan main-main ngasih dana bantuan tersebut, Mentang-mentang itu masih saudara Kades ataupun teman dekat atau dia dulunya memilih waktu pencalonan  yang dikasih bantuan,” pungkasnya. (Busri)