Home Lampung Tengah Pemerintahan Daerah

Bupati Lamteng, Lantik 168 Kakam

239
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lamteng - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosuemarto melantik 168 Kepala Kampung terpilih periode 2020-2026 di gedung Sesat Agung Nuwo Balak Gunung Sugih.Kamis (26/12/2019).

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto mengucapkan selamat kepada seluruh kakam terpilih yang telah dilantik dan di harapkan kepala kampung dapat mengemban amanah selama menjabat.

Bupati menambahkan kepada kakam yang baru di lantik agar kiranya selalu berhati-hati dalam mengelola anggaran yang cukup besar, serta dapat lebih meningkatkan kinerja untuk dapat membangun kampung yang lebih baik kedepan.

Bupati berharap kepada seluruh  kepala kampung agar berhati- hati dan harus melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku. terlebih dalam  mengelola anggaran yang cukup besar.

"Saya berharap kepada kakam ynag yang baru saja dilantik agar tidak segan-segan dan malu untuk bertanya kepada bawahannya dalam hal ini  perangkat kampunglah yang lebih memahami mekanisme maupun karakter wilayah yang dipimpin dan dapat lebih cepat. menerima informasi karena siapa yang bergerak itulah yang berhasil," pungkas bupati (Mis)