Home Lampung Tengah Politik

Bupati Lamteng Tegur Disdukcapil Agar Pasang Banner Gratis

68
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah (Lamteng), H. Musa Ahmad, S.Sos., menegur para pegawai yang ada di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), agar kembali memasang Banner pengumuman pelayanan gratis saa membuat dokumen kependudukan.

“Banner pelayanan gratis itu harus di pasang, agar masyarakat mengetahui bahwa pelayanan pemerintah kepada masyarakat itu gratis,” ujarnya.

Teguran ini disampaikan Bupati saat melakukan inspeksi mendadak (sidak), pada hari pertama kerja, Senin (1/3/2021). Dengan di dampingi sejumlah pejabat, Bupati Musa Ahmad langsung ke sejumlah instansi, tanpa terlebih dulu masuk ke ruang kerja.

Beberapa perkantoran OPD yang disambanginya yaitu BPKAD, Dinas Perijinan, BPPRD, Disdukcapil, Kantor Satpol-PP, dan RSUD Demang Sepulau Raya.

Dalam sidaknya, Musa Ahmad meminta, agar jajarannya dapat lebih meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Begitu juga dengan instansi lainnya, agar bersama-sama meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, dengan sistem kinerja sesuai aturan yang berlaku.

“Saya harap masyarakat bisa terus bersama membangun sinergitas, untuk membawa Kabupaten Lampung Tengah yang lebih baik lagi kedepannya,” ungkap bupati. (Gun)