Home Lampung Tengah Politik

Bupati Loekman Jenguk Lovely Pasien Kangker Otak

142
0
SHARE
Bupati Loekman Jenguk Lovely Pasien Kangker Otak di ruang rawat inap, RSUAM Abdoel Moeloek Bandarlampung

Handalnews.id, Lampung Tengah - Untuk yang kesekian kalinya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah (Lamteng) memberikan perhatian, kepada pasien kangker otak atas nama Lovely (6) binti Boiman (35), warga Kampung Indra Putra Subing, Kecamatan Terbanggibesar. 

Dengan didampingi Camat Terbanggibesar, Fathul Arifin dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Sabtu (18/1/2020) pagi, Bupati Loekman Djoyosoemarto, tiba di ruang rawat inap, RSUAM Abdoel Moeloek Bandarlampung, tempat pasien Lovely menjalani perawatan, pasca operasi pertama. 

Disela-sela kunjungannya, kepada sejumlah awak media Bupati Loekman menyampaikan, bahwa kunjungannya ini untuk memberikan support dan dukungan untuk orang tua lovely, agar selalu bersabar dan tabah, bersama tim sosial gotong royong juga memberikan bantuan untuk Lovely.

Dalam kesempatan itu, Bupati Loekman juga berkesempatan mengunjungi Setia Meta, yang merupakan Ibunda dari Suripto Kepala Kampung Candi Rejo, Kecamatan Way Pengubuan, yang sedang dirawat disana. (Gun)