Home Pariwara

Bupati Loekman Ramah Tamah dengan Ratusan Pamong di Kecamatan Putra Rumbia

137
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memberi pengarahan kepada ratusan Pamong Kampung di balai Kampung Bina Karya Satu Putra Rumbia,Selasa (22/10/2019).

Dalam Pengarahannya tersebut Loekman meminta Aparat Kampung agar Selalu Kompak dalam Segala Hal,Dia meminta untuk membangun Lampung tengah dengan secara bergotong royong dan tidak berjalan secara Individu.

Menurut Loekman pembangunan ini hendaknya di bangun secara bergotong royong dan tidak berjalan secar individu karen setiap kampung mempunyai Pamong sampai tingkat RT untuk menjadi Motor penggerak roda pemerintahan yang bisa langsung bersentuhan dengan rakyat.

"Kalian merupakan pengayom masyarakat kalian,jadi benar benar harus menjadi Pelayan yang Baik, sukses nya pemerintahan kampung menjadi tolak ukur kesuksesan suatu daerah. Oleh kren itu tidaklah mudah memang bekerja menjadi pelayan masyarakat namun semua harus dikerjakan dengan penuh keikhlasan",pungkasnya.

Sementara itu kadis PMK Firdaus Rokain, menyampaiakn bahwa pad ahri ini Aparat Kampung kita kumpulkan di Balai Kampung Bina Karya Satu untuk mendapatkan pengarahan dari Bupati Lampung Tengah dan sekaligus memberitahukan bahwa akan ada kenaikan tunjangan RT untuk tahun depan.

"Dengan di naikannya tunjangan RT ini tentunya nanti akan menambah semangat bagi RT agar lebih giat bekerja membantu pemerintahan kampung setempat",ujar Firfaus (Mis).