Home Lampung Tengah Pemerintahan Daerah

Bupati Musa Pertajam Satgas Covid-19 Sampai Ditingkat Kampung

228
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Tengah - Guna menekan penyebaran wabah virus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Bupati Lampung Tengah (Lamteng), H. Musa Ahmad, S.Sos., mempertajam kegiatan Satuan Tugas (Satgas) sampai ditingkat kampung.

"Kami sudah rapat, terkait disiplin kerja Satgas Covid-19. Kami akan pertajam kerja Satgas sampai ke tingkat kampung," ujar Bupati Musa.

Penegasan ini disampaikan Bupati, saat diwawancarai sejumlah awak media, sesaat usai melakukan rapat koordinasi (Rakor) tentang penanganan Covid-19, yang berlangsung di ruang kerja Bupati, Rabu (3/3/2021).

Rapat pembahasan tersebut bersama para Kepala instansi yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lamteng, dan para pejabat teras Setkab Lamteng.

Ditambahkan bupati, pembatasan keramaian dan kerumunan masyarakat juga akan tetap diberlakukan, seperti pesta hajatan, tempat maksiat berkedok hiburan seperti cafe karaoke, ataupun tempat keramaian sejenisnya.

"Ya kami akan batasi semua keramaian, mulai dari pesta hajatan, tempat hiburan, cafe karaoke dan yang lainnya," tegas bupati. (Gun)