Home Lampung Selatan Pemerintahan Daerah

Bupati Nanang Melantik 2 Pejabat Struktural

206
0
SHARE

Handalnews.id, Lamsel -  Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto kembali melantik dua pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan di Aula Krakatau kompleks Kantor Bupati setempat, Selasa (27/8/2019).

Perinciannya, 1 pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II atas nama Yusri, SE, MM sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, dan 1 pejabat pengawas eselon IV atas nama Erwin Syarial, S.Sos sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Bappeda Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam arahannya, Nanang mengatakan bahwa pelantikan tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan sesuai dengan kebutuhan dan guna meningkatkan kinerja organisasi perangkat daerah (OPD) dan juga untuk kepentingan organisasi pemerintahan daerah.

“Pelantikan ini untuk mengisi kekosongan jabatan, karena saya tidak mau ada kekosongan. Dan sebenarnya ini merupakan pelantikan yang tertunda, karena kemarin Pak Yusri ini sedang melaksanakan ibadah haji,” ujar Nanang.

Dalam kesempatan itu, Nanang juga berpesan agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan baik. Semua tanggung jawab jabatan yang diberikan serta-merta hanya untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Selatan lebih baik ke depan.

“Selamat kepada yang dilantik, mudah-mudah ada suatu perubahan di Dinas Perdagangan dan Perindustrian dibawah kepemimpinan Pak Yusri. Mari kita jaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan untuk Lampung Selatan lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya.

Adapun, pelantikan itu turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Ir. Fredy SM, MM, Asisten Bidang Administrasi Umum Thamrin beserta para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.(Tuti/Rls)