Home Lampung Barat Politik

Bupati Parosil Dan Percepatan Insfrastruktur

35
0
SHARE

Lambar Maju Dan Rakyat Sejahtera


Handalnews.id, Liwa - Memajukan Kabupaten Lampung Barat dari segala sector dan bertujuan untuk kesejahteraan Rakyat,menjadi pilihan hidup bagi Parosil Mabsus selaku Bupati setempat. Meski halangan, rintangan membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran. Parosil hanya memikirkan bagaimana masyarakat yang ada di Kabupaten setempat, dapat hidup rukun dan sejahtera.


Dalam 2 tahun terakhir,Langkah percepatan Insfrastruktur menjadi prioritas utama bagi dirinya.dengan bekerja sama dengan seluruh stakeholders yang ada, diharapkan mampu mempercepat pembangunan Insfrastruktur di Kabupaten berjuluk beguai jejama tersebut.

Pemahaman Parosil Mabsus dalam mewujudkan percepatan pembangunan Insfrastruktur tak perlu diragukan. karena menurutnya untuk mewujudkan percepatan pembangunan Insfrastruktur harus ada perencanaan yang berkualitas gunanya untuk mengurangi deviasi antara perencanaan dan kebutuhan dana yang riil sehingga meningkatkan kredibilitas dan efisiensi penggunaan dana APBD.


Sebagai kepala Daerah, Parosil sangat menjaga tata kelola yang baik dan selalu melakukan pengawasan. “parosil menjaga tata kelola yang baik atau good governances dan Bupati juga memiliki perangkat pengawasan serta mekanisme guality assurance yang memadai”,kata salah satu sumber yang enggan disebut namanya.


Dengan sedikit mencoba melakukan penjabaran pengetahuan Parosil mabbsus, seperti kutipan diatas, maka suatu keyakinan seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Barat, Parosil Mampu mewujudkan impiannya yaitu melihat Lampung Barat maju dan rakyat hidup rukun-sejahtera.

Lain sisi, menurut sejumlah tokoh masyarakat,menjelaskan,semenjak Parosil Mabsus duduk sebagai orang nomor 1.perubahan disini semakin terasa menuju arah baik. Kami kenal “pak cik” sapaan akrab masyarakat disana kepada sang Bupati, orang ramah, baik hati, tidak suka melihat kebatilan. “maka kami bangga memiliki Bupati kayak Parosil”,katanya polos. (ADV)