Home Pesawaran Pemerintahan Daerah

Bupati Pesawaran: ASN Jangan Terjebak Dalam Ego-Sektoral

306
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menghimbau kepada segenap anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara di semua lapisan pemerintahan dan di semua sektor, untuk tidak terjebak dengan ego-sektoral, ego-organisasi, atau ego-programnya masing-masing. Dengan berkolaborasi serta pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi.


Demikan diungkapkan nya saat upacara Peringatan HUT ke-48 KORPRI, Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT ke-74 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), di Lapangan Pemkab setempat, Jum'at (29/11/19).

"Saya berharap kepada segenap anggota Korpri beserta seluruh jajaran ASN di semua lapisan pemerintahan dan di semua sektor untuk tidak terjebak dengan ego-sektoral, ego-organisasi, atau ego-programnya masing-masing. dan saya yakin ASN bisa mengaktualisasikan baktinya secara lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara," jelasnya.

Bupati mengatakan, Tema peringatan HUT KORPRI Tahun 2019 ini adalah "KORPRI: Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsaā€¯. Untuk itu, upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara harus selalu ditingkatkan.

"Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-48 KORPRI Tahun 2019 bertujuan untuk mengajak seluruh anggota KORPRI untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik," ujarnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI yang sudah dan sedang mengemban tugas, mengemban tanggungjawab, serta mengemban pengabdian negara, kepada bangsa dan kepada rakyat di seluruh penjuru negri.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran saya ucapkan selamat memperingati hari jadi ke-48 KORPRI, Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT ke-74 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)," ucapnya.  (Ismail)