Home Pesawaran Fashion

Bupati Pesawaran: Berikan Karya, Prestasi Terbaik Bagi Bumi Andan Jejama 

424
0
SHARE
Dok Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pesawaran adalah keberhasilan bersama seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran, maka teguhkan komitmen, bersatu padu memberikan karya dan prestasi yang terbaik bagi Bumi Andan Jejama.
 
Demikian dikatakan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari jadi ke-12 Kabupaten Pesawaran, di Gedung DPRD kabupaten setempat, Rabu (17/7/19).
 
"Untuk itu, melalui kesempatan ini saya sampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada panitia pemekaran Kabupaten Pesawaran, sebagai putra-putri Pesawaran yang menginginkan kemajuan, tentunya semangat, Kabupaten Pesawaran kita wujudkan dengan upaya untuk bergerak maju, melaksanakan pembangunan menuju kesejahteraan," kata bupati.
 
Dendi juga mengungkapkan, tidak terasa perjalanan otonomi daerah di Kabupaten Pesawaran telah berjalan selama 12 tahun sejak berdirinya Kabupaten Pesawaran berdasarkan Undang-undang Nomor 33 Tahun 2007 Tanggal 02 November 2007 tentang Pembentukan Daerah Kabupaten Pesawaran.
 
"Berdirinya Kabupaten Pesawaran bersamaan dengan Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Kabupaten Mesuji. Setiap pemerintahan yang berbakti kala itu telah bekerja keras dan bertekad membangun daerah, ke arah yang lebih baik demi mencapai kesejahteraan," sebutnya.
 
"Oleh karena itu, kita patut berbangga terhadap mereka, mari kita berikan penghargaan yang tulus atas jasa dan pengabdian para tokoh yang berjuang demi pembangunan di Kabupaten Pesawaran," tambah Bupati.   (Ismail)