Home Pesawaran Fashion

Bupati Pesawaran Bersama Kodim 0421/LS, Resmikan Kegiatan Karya Bhakti TNI

385
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Kegiatan Karya Bhakti TNI telah banyak memberikan pelajaran berharga, betapa penting dan luar biasa semangat gotong-royong membangun bangsa. Semua bahu membahu, memberikan sumbang pikiran, ide, gagasan, sumbangan tenaga dan keterampilan, sumbangan materi.
 
"Untuk itu, atas nama Pemerintah dan masyarakat, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak atas kegiatan yang berbasis gotong-royong untuk kemaslahatan, sebagaimana halnya Karya Bhakti TNI tahun 2019 ini. telah bersama-sama membangun jembatan, jalan Paving, Jalan cor beton serta Renovasi masjid," ungkap Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, saat peresmian hasil karya bakti TNI Tahun 2019,di Dusun Simpang Empat Desa Kejadian Kecamatan Tegineneng. Kamis (26/9/19).
 
Bupati berharap TNI bersama pemerintah daerah serta elemen masyarakat untuk terus bersinergi dan terus mendukung program pemerintah dalam percepatan serta meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah.
 
"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setingi-tingginya atas dukungan dan kepedulian TNI untuk turut membangun Bumi Andan Jejama ini. kepada bapak Komandan Kodim 0421 Lamsel, Komandan Lanal Lampung dan Komandan Brigif 4 Marinir/BS Lampung atas pelaksanaan Karya Bhakti TNI tahun 2019 yang telah terselenggara dengan sangat baik," ucapnya.
 
Sementara itu Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie, SH, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pesawaran telah memberikan kepercayaan terhadap TNI yang mana dapat langsung berinteraksi dengan masyarakat sesuai semboyan dan slogan, bersama rakyat TNI Kuat.
 
"Dalam pelaksanaan karya bakti TNI Tahun 2019, telah menyelesaikan pekerjaannya dan gerak cepat selama 15 hari telah selesai di laksanakan dan kegiatan ini atas dukungan dari pemda Pesawaran serta masyarakat Desa Kejadian dapat terlaksana dengan baik," jelasnya.    (Ismail)