Home Pesawaran Pemerintahan Daerah

Bupati Pesawaran : Samakan Persepsi Bangun Bumi Andan Jejama

226
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, berharap agar para imam dan juga khatib dapat memberikan pemahaman agama yang baik, sesuai dengan syari'at Islam dan juga memahami berbagai isu dengan baik.  Hal tersebut diungkapkan dirinya dalam kegiatan Pembinaan Imam dan Khatib Kabupaten Pesawaran. 

Bertempat di Aula Islamic Center Kabupaten Pesawaran, Lampung, Dendi berpesan kepada 445 imam dan khatib yang ada di kabupaten setempat. 

"Saya pesan agar semua imam dan juga khatib yang ada di Kabupaten Pesawaran dapat menyampaikan pesan-pesan agama secara baik yang memang dibenarkan sesuai dengan syari'at agama Islam," ujarnya, Kamis (12/12).

Dendi sendiri berharap, agar nantinya para imam dan khatib dapat menangkal berbagai isu-isu yang dapat merusak kerukunan umat beragama. 

Dia juga menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi pembangunan dari segi agama. 

"Ya semoga kita semua di sini khususnya para pemuka-pemuka agama dapat dengan cermat melihat isu-isu yang ada, khususnya masalah agama, karena jangan sampai kerukunan yang telah kita jaga selama ini, dirusak oleh segelintir oknum," ungkap Dendi. 

"Selain itu, kegiatan ini juga kita laksanakan dalam rangka menyamakan persepsi pembangunan di Bumi Andan Jejama dari sisi agama, karena imam dan khatib jelas lebih intens berkomunikasi kepada masyarakat melalui kegiatan keagamaan," pungkasnya. (Ismail)