Home Way Kanan Pemerintahan Daerah

Bupati Way Kanan Melantik 175 Pejabat Struktural dan 22 Kepala Kampung

236
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Way Kanan - Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M Melantik Pejabat Struktural, Camat dan Pejabat Kepala kampung di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan Tahun 2020 di Gedung Serba Guna, Selasa (07/01/2020).

Pada acara pelantikan tersebut, Turut Hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos.,M.IP, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, kepala Inspektorat Daerah Kabupaten, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kepala dan Unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah, Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Waykanan, Instansi Vertikal, RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, Pengurus Korpri dan Camat se-Kabupaten Way Kanan.

Dalam Sambutannya Bupati Adipati Mengatakan, "Promosi dan Rotasi di lingkungan Birokrasi Pemerintahan merupakan hal biasa, dimana promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Way Kanan atas prestasi kerja dan kinerja yang telah saudara berikan selama ini, sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan motivasi ditempat tugas yang baru. Selain itu bertujuan untuk mengisi formasi jabatan yang kosong karena pejabat memasuki masa pensiun sekaligus merupakan bentuk pembinaan dan pengembangan karier serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat di kabupaten Way Kanan. Dengan demikian diharapkan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik ucapnya".

Bupati menambahkan, dan sekaligus mengajak kepada seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Way Kanan termasuk yang baru dilantik agar secara bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Way Kanan, yaitu Way Kanan Maju dan Berdaya Saing. Karena pencapaian visi dan misi tersebut mustahil dapat tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan seluruh stake holder yang ada di Kabupaten Way Kanan. Mari kita ciptakan kebersamaan serta menjaga situasi dan kondisi yang kondusif di Kabupaten Way Kanan. Pembangunan di Kabupaten Way Kanan akan berhasil dengan baik bila kita bisa menciptakan Kebersamaan, kekompakan dan bersatu seperti yang tertuang dalam Sila ke- 5, Lukasnya.

Bupati adipati juga berpesan dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari selalu berpegang teguh dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, mengedepankan kepentingan masyarakat, dan daerah diatas kepentingan pribadi atau golongan, menjalin kerja sama dan koordinasi baik secara vertikal maupun secara horisontal serta menghilangkan ego sektoral sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari dapat dilaksanakan secara integral, paripurna dan komprehensip serta selalu meningkatkan kinerja, loyalitas, kemampuan serta etos kerja agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal.

“Selamat menjalankan tugas karena jabatan yang diberikan kepada saudara adalah amanah yang harus diemban dengan sepenuh hati. Amanah yang diberikan kepada saudara bukan hanya sekedar kepercayaan tetapi harus dimaknai juga sebagai sebuah tanggung jawab untuk menciptakan Pemerintahan Yang Baik dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Way Kanan sesuai dengan visi visi yang telah kita tetapkan” Ucap Bupati Adipati

Diketahui Pada Acara Tersebut Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M Melatik 31 Orang Eselon III, 116  Orang Eselon IV , 2 Orang Camat dan 22 Orang Pejabat Kepala Kampung (*)