Home Lampung Tengah Pemerintahan Daerah

Bustami Berharap DPRD Lamteng Sikapi Surat LSM-FML

60
0
SHARE
Foto dok: HandalNews.id

GUNUNG SUGIH (HANDALNEWS) Ketua LSM Forum Masyarakat Lampung (FML), Bustami, S.Sos., MM., berharap agar para Pimpinan DPRD Lampung Tengah segera menyikapi surat yang disampaikan pihaknya terkait dengan kondisi Pasar Bandar Jaya.


Surat yang disampaikan pada Jum'at (1/10/) tertanggal 1 Oktober 2021 Nomor : 024/LSM-FML/GS/X/2021 dengan Perihal Indikasi Penyimpangan Terhadap Aset Pemerintah Daerah, Tentang HGB Bandarjaya Plaza dan telah diterima oleh staf DPRD Lamteng, bernama Thoyib. 


“Ya kami berharap para pimpinan DPRD Lampung Tengah segera merespon dan menyikapi isi surat yang telah kami sampaikan. Semuanya telah kami sampaikan dengan jelas dalam surat tersebut, baik berupa pertanyaan ataupun pernyataan, menyangkut kondisi pasar Bandarjaya Plaza,” kata Bustami. 

Untuk diketahui, satu berkas surat setebal 8 (delapan) halaman, masing-masing ditujukan kepada Ketua DPRD dan empat Ketua komisi. Tujuannya, agar masing-masing pimpinan dapat mengetahui dan mempelajari isi surat tersebut dalam waktu bersamaan, sehingga dapat segera memberikan respon positif. 

Bustami menambahkan, untuk mengembalikan pasar BJP yang carut-marut, ia sangat berharap DPRD dapat turut serta membantu pemerintah daerah untuk mencarikan solusi dan penyelesaiannya, karena lembaga eksekutif dan legislatif, adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. 

Sesaat setelah menerima surat dari LSM-FML yang disampaikan Bustami, staf DPRD Lamteng, Thoyib, meneruskan semua surat tersebut kepada masing-masing pimpinan DPRD pada hari Senin (4/10), karena kebetulan hari Jum'at kemarin para Pimpinan sedang ada kegiatan diluar. “Ya suratnya sudah kami terima, kami agendakan dulu, besok hari Senin segera kami sampaikan kepada semua pimpinan, kebetulan hari ini (Jum'at-red) para pimpinan sedang ada kegiatan diluar,” jelas Thoyib. (Gun)