Home Lampung Tengah Umum

Bustami : Kalau Bupati Ingin Harum, Benahi Pasar BJP 

161
0
SHARE
Foto: dok HandalNews.id

HandalNews.id, Lampung Tengah - Ada harapan dari tokoh adat dan masyarakat Gunungsugih, yang disampaikan oleh Bustami HR. S.Sos., MM. bahwa pasar Bandarjaya Plaza (BJP) adalah Icond daerah yang vital, dan berhubungan langsung dengan kepentingan masyarakat. 
 
Karenanya tidak salah, bila Bupati Lampung Tengah (Lamteng), H. Musa Ahmad, S.Sos. memberikan perhatian lebih, terhadap kelangsungan pasar daerah terbesar di bumi Beguwai Jejamo Wawai (BJW) ini. Sudah saatnya Bupati bersama pemerintah daerah membenahi pasar tersebut. 
 
"Kalau Bupati Musa Ahmad ingin namanya lebih harum di mata masyarakat, maka dia harus benahi pasar Bandarjaya Plaza lebih baik lagi," harap Bustami, Selasa (18/5/2021). 
 
Pada dasarnya, imbuh Bustami, semua jenis bangunan dan pembangunan daerah, yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah adalah untuk masyarakat. Namun ada beberapa jenis pembangunan yang sangat mendasar, yang sifatnya penting dan harus di segerakan. 
 
Namun saat ini yang harus jadi prioritas ada dua jenis, yaitu pembangunan jalan rusak dan pembenahan pasar BJP. Dari tahun ke tahun, kondisi jalan selalu jadi perbincangan umum, yang tak pernah selesai dibicarakan masyarakat, kondisi pasar BJP juga sejak 5 tahun lalu kondisinya carut marut. 
 
"Kalau tahun 2021 ini, kondisi jalan di perbaiki dan pasar BJP segera di benahi, maka secara otomatis nama Bupati Musa Ahmad akan melambung di masyarakat, namanya semakin harum dengan kebijakannya yang pro ke rakyat kecil," jelasnya. 
 
Ditambahkannya, kita sebagai masyarakat kecil yang tidak terlalu berpengaruh, tentu akan selalu mendukung semua kebijakan yang pro ke rakyat dan kepentingan umum. Namun kita juga berkewajiban mengingatkan, bila ada kebijakan Bupati dan pemerintah daerah yang tidak sesuai aturan. (Gun)