Home Pesawaran Politik

Calon Petahana Bupati Pesawaran, Komit Ciptakan Pemilu Damai Dan Terapkan Prokes

683
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Kedua Pasangan Calon (Paslon) Peserta Pilkada Kabupaten Pesawaran berkomitmen untuk menciptakan pemilu damai dan sehat.

Hal itu menjadi kesepakatan bersama Deklarasi dilakukan di Graha Adora, Jalan Raden Gunawan, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung, Kamis (24/9/2020).

Calon Petahana Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menciptakan Pemilu yang kondusif dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

"Ada dua poin yang kita sepakati, pertama menjaga kondisi masyarakat agar tetap kondusif dan damai selama masa Pilkada, serta penerapan protokol kesehatan dalam setiap tahapan yang berlangsung," kata Dendi Ramadhona.

Senada, Calon Bupati Pesawaran dengan nomor urut satu, M Nasir juga menyatakan kesiapan untuk menjalankan kesepakatan dalam Dekkarasi tersebut.

"Tim pemenangan Bersinar juga bersepakat untuk menciptakan Pilkada yang damai, terkait strategi kampanye dan tantangan kesulitan yang akan dihadapi nanti kita rumuskan bersama," sebut Nasir saat dijumpai pasca Deklarasi.

Gelaran tersebut disaksikan Forkopimda, Penyelenggara Pemilu hingga perwakilan Parpol pengusung kedua paslon dengan menerapkan protokol kesehatan.

Diketahui pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dendi Ramadhona - Marzuki diusung oleh 9 partai yaitu Partai Demokrat, PDI Perjuangan, Golkar, Hanura, PKS, Gerindra, PPP, PKB dan PBB dan Untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati M.Nasir-Naldi diusung oleh dua partai, Partai Nasdem dan PAN.  (Ismail)