Home Lampung Tengah Pariwara

Camat Bandar Surabaya : Berikan Motivasi Untuk Selalu Gotong-Royong

500
0
SHARE
Camat Bandar Surabaya, Lampung Tengah, Abidin Sos, MM. (Foto dok : Handalnews.id)

Handalnews.id, Lampung Tengah - Selalu mengutamakan kedisiplinan dan ikhlas dalam melayani masyarakat, sosok Camat Bandar Surabaya, Lampung Tengah, Abidin Sos, Mm selalu berusaha memberikan motivasi kepada bawahan dan seluruh masyarakatnya agar senantiasa bersama dan gotong-royong dalam menjaga keamanan dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah.

Pekan lalu, saat disambangi awak Koran ini dikantornya, Abidin yang dikenal sangat ramah ini mengungkapkan jika dalam mengemban amanah sebagai seorang Camat, dirinya harus total dan sepenuhnya mengerti akan tugas, pokok dan fungsi.
Ia mengatakan jika sebagai seorang pemimpin, harus selalu memiliki inovasi dan pemikiran yang visioner. Sebab, menurut dia, seorang pemimpin yang baik, harus selalu mengerti apa yang terbaik bagi seluruh kepentingan yang ada diwilayahnya.

Namun selain itu, diperlukan juga sikap ketegasan agar semua tetap berjalan sesuai koridor dan norma-norma yang berlaku ditengah-tengah masyarakat.
Contoh kecilnya, dijelaskan Abidin, ia selalu memantau staff saat pelaksanaan apel pagi. “Jika ada yang tidak ikut karena alasan rasional, maka akan kita berikan teguran, agar lain kali tidak terulang. Namun jika selalu mengulangi tanpa ada upaya untuk memperbaiki, perlu diberikan sanksi yang cukup tegas,” jelasnya.

Memang kepiawaian Abidin dalam memimpin sudah sangat teruji dan diakui banyak pihak, bahkan para staff di Kecamatan Bandar Surabaya sangat segan kepada Abidin, dan selalu menjadikan sebagai sosok orang tua yang ikhlas dalam membimbing mereka.

Belum lagi dari keterangan masyarakat Bandar Surabaya sendiri, mereka bahkan menjadikan sosok Abidin sebagai suri tauladan yang layak dicontoh masyarakat.

“Orangnya sangat membumi dan ramah kepada siapapun, bahkan ia selalu menasehati warga agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar salah seorang warga Kecamatan bandar surabaya Berkat kerja keras dan kesabarannya, terbukti wilayah Kecamatan Bandar Surabaya menjadi salah satu wilayah teraman, tertertib dan terbaik di Kabupaten Lampung Tengah. Tingkat kesejahteraan masyarakat terjamin dan suka bergotong-royong.

Abidin menambahkan sy akan semaksimal mungkin untuk membuat kec Bandar surabaya lebih maju lagi dr pada sebelum nya.

Abidin mengharap kan masyarakat dalam segala lini dapat mengoreksi masing - masing dimana letak kekurangan, kesalahan kejanggalan nya.

Kita agar dapat menjadi yang positif dan lebih maju lagi pungkas Abidin Dia juga menyampai kan empat kometmen kepada masyarakat setempai yaitu satu niat, satu langkah, satu suara dan satu tujuan agar Lampung Tengah lebih maju lagi kedepan ungkap abidin. (Iron Guna)