Home Lampung Selatan Politik

Cara Nanang Menjaga Kedamaian Masyarakat Kabupaten Lamsel

179
0
SHARE
Poto Dok : Bupati Lamsel Nanang Ermanto

Handalnews.id, Lamsel - Tak banyak orang berfikir karena mungkin hanya melihat dari sisi Negatif, padahal jika kita melihat apa yang sudah dilakukan oleh Nanang Ermanto sebagai Kepala Daerah Kabupaten Lampung Selatan, tentunya kita wajib menghargai dan mengakui hasil kinerja yang dilakukannya selama ini. 
 
Artinya Nanang selama menjabat sebagai Kepala Daerah Justru masuk dalam Sejarah baru bagi Kabupaten setempat. Kerja cepat, tanpa lelah bukti terpampang.
 
Dengan pengakuan berbagai masyarakat diwilayah  kecamatan berikut Uraiannya. 
 
Sanusi tokoh masyarakat warga Kecamatan tanjung Bintang, mengungkapkan,  Selama nanang Menjabat sebagai Kepala daerah banyak kedamaian antara masyarakat yang berbeda suku dan agama. 
 
"Disini kehidupan masyarakatnya penuh kedamaian, semua berkat pemerintah yang adil kepada seluruh masyarakat. Kalau lihat di Kecamatan tanjung Bintang Program pro akan rakyat adalah program yang pak nanang terapkan. Banyak bantuan pemerintah lampung selatan yang direalisasikan untuk wilayah kecamatan tersebut," katanya.
 
Lalu berbeda dengan Ucapan Ari tokoh pemuda di Kecamatan Natar, berkata, secara menyeluruh rasa kebanggaan kami kepada Kepala Daerah Kabupaten Lampung Selatan sudah tiada duanya. Sebagai tokoh pemuda saya menyadari bahwa Nanang selaku Bupati memang sedikit punya Ciri khas sendiri, karena saya menilai Nanang sosok yang tidak terlalu banyak Berbicara tapi Nanang melakukan Kerja Nyata.
 
"Pemuda Kecamatan Natar kalau dengar Namanya Nanang Pasti langsung senyum karena kami mengenal Bupati merakyat tersebut," ucapnya.
 
Itulah Sedikit ulasan tentang Kepribadian Nanang Ermanto selaku Bupati Kabupaten Lampung Selatan dimata Sejumlah Tokoh Masyarakat. 
 
Prihal Untuk tau tentang Program Pemerintah Yang sudah Direalisasikan Oleh Bupati perdamaian tersebut bisa dilihat langsung Diwebsite resmi Dinas Kominfo.  (Hadi Saputra)