Home Pesawaran Kesehatan

Cegah Covid-19 Dalam Pelaksanaan Pilkada, Polres Pesawaran Sampaikan Maklumat Kapolri

224
0
SHARE
Poto Dok : Humas Polres Pesawaran

Handalnews.id, Pesawaran - Guna melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dalam pelaksanaan Pilkada, Jajaran Polres Pesawaran Polda Lampung melakukan sosialisasi dan penyampaian himbauan maklumat Kapolri.

Bhabinkamtibmas Polsek Gedong tataan, Bripka Didik Setia Irawan mengatakan kegiatan sosialisasi dan pemasangan Banner Maklumat Kapolri tentang Kepatutan terhadap Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan PILKADA tahun 2020 agar pelaksanaan tahapan PILKADA tahun 2020 tetap selalu mengikuti anjuran Protokol kesehatan juga salah satu langkah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Hari ini melakukan sosialisasi dan pemasangan Banner Maklumat Kapolri di Desa Roworejo, Kecamatan Negeri Katon," jelasnya, senin (28/9/20).

Bripka Didik Setia Irawan berharap agar masyarakat dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah dan tidak uderestimate terhadap persoalan Covid-19 ini.

"Mari saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan," pungkasnya.   (rls/Ismail)