Home Pesawaran Pariwara

Cegah Dan Tangani Covid-19, Polres Pesawaran Bagikan Sembako Di Empat Kecamatan

340
0
SHARE
Poto Dok : Humas Polres Pesawaran

Handalnews.id, Pesawaran - Dalam rangka melakukan pencegahan, penanganan dan himbauan adanya dampak pandemi Covid-19, Polres Pesawaran Polda Lampung melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sembako di empat kecamatan yang ada di wilayah hukum polres setempat.

Kapolres Pesawaran AKBP VERO ARIA RADMANTYO, S.IK., M.H, mengatakan jajaran Polres Pesawaran melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako Di 7 desa yang ada di 4 kecamatan di wilayah Hukum Polres Pesawaran. 

"Adapun Sembako Yang Di Bagikan Sejumlah 120 paket yang berisi, Mie instan, Beras 5kg, Masker 2 psc dan Gula 1kg," sebut Kapolres, Jum'at (15/5/2020).

Kapolres menambahkan adapun rincian desa nya yaitu Desa Gunung Rejo Kecamatan Way Lima, Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedongtataan, Desa Purworejo Kecamatan Negri katon, Desa Pesawaran Kecamatan Kedondong, Desa Gedongtataan Kecamatan Gedongtataan, Desa Sidodadi Kecamatan Way lima dan Desa Taman Sari Kecamatan Gedongtataan.

"Dalam kegiatan Baksos ini di dampingi juga Waka Polres Pesawaran Kompol Ujang Supriyanto, S.E, Kabag Ops Polres Pesawaran Kompol Yohanis, S.H., M.H, Kabag Sumda Polres Pesawaran Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut, Kasat Sabhara Polres Pesawaran dan AKP Elvis Yani, S.H," ucapnya.  (Ismail)