Home Way Kanan Pariwara

Cegah Penyebaran Covid-19, PMI Way Kanan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

99
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Way Kanan - Palang Merah Indonesia (PMI) Way Kanan, melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) Kamis (9/4/2020).

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan di dua tempat yang berbeda, diantaranya Rusunawa KM2 Blambangan Umpu, dan Sekretariat PD IWO Way Kanan. 

Sementara itu Ketua IWO Way Kanan, Fito Aliastiyadi mengucapkan terimakasih kepada PMI yang di Ketuai oleh Yoni Aliastiyadi yang telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekretariat PD IWO Way Kanan. Penyemprotan disinfektan ini, merupakan langkah antisipasi yang mana bertujuan untuk menghambat dan memutus mata rantai penularan Virus Corona (Covid-19).

"Saya menghimbau kepada warga masyarakat khususnya di Kabupaten Way Kanan, agar mengikuti dan mematuhi anjuran  pemerintah, tidak kalah pentingnya menerapkan hidup sehat, dengan cara mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas keluar rumah, jaga jarak, dan jangan melakukan perkumpulan," himbaunya.   (Yandi)