Home Lampung Selatan Politik

Dapat Nomor Urut 1, Kemenangan H. Hazirin SKM, Sudah di Depan Mata

477
0
SHARE
Foto dok: HandalNews.id

Handalnews.id, HAJIMENA - Mendapatkan nomor urut 1 pada pemilihan Kepala Desa Haji Mena, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Periode 2021 - 2027, pertanda kemenanga H.Hazairin, SKM., sudah di depan mata. 


Pemilihan kepala desa di wilayah Kabupaten Lampung Selatan akan dilaksanakan secara serentak, tak terkecuali di Desa Haji Mena, Kecamatan Natar. 

Pada kontestasi Pilkades Haji Mena, terdapat tiga calon kepala desa, namun yang paling mencolok dan di yakini akan memenangkan Pilkades tersebut adalah H. Hazairin, SKM. 

Selain mendapatkan nomor pilih yang sangat sakral yaitu nomor satu, dimana nomor satu merupakan angka pertama, dan angka juara, H.Hazairin juga memiliki modal besar untuk menjadi Kepala Desa Haji Mena. 

Sebagai seorang Putra Asli Desa Haji Mena, pengabdian beliau untuk Kemajuan Wilayah Desa Haji Mena sudah dilakukanya sejak muda. 

H.Hazairin muda merupakan seorang Ketua Karang Taruna yang cukup sukses dalam memajukan wilayah Desa Haji Mena dengan Tupoksinya sebagai ketua Karang Taruna Waktu itu. 

Selain menjadi Ketua Karang Taruna waktu beliau masih muda, H. Hazairin juga merupakan Kepala Dusun (Kadus) selama kurang lebih sepuluh tahun. 

Artinya jika ingin berbicara tentang pengalaman pada urusan Pemerintah Desa dan Wilayah Desa Haji Mena, H.Hazairin, sudah tidak diragukan lagi. dan ini merupakan modal besar bagi beliau dalam memenangkan Pilkades periode 2021 - 2027. (Iron Guna)