Home Politik

Datang Ke-TPS, Masyarakat Kelurahan Rajabasa Raya Patuhi Protokol Kesehatan

392
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Bandar Lampung - Hari ini masyarakat Kelurahan Rajabasa Raya,Kecamatan Rajabasa,Kota Bandar Lampung, yang datang ke-Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih Kepala Daerah, mengikuti aturan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam pantauan Tim Handal-Lampung, terlihat di TPS 03 RT.10 LK.II kelurahan Rajabasa Raya, masyarakatnya begitu antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut dan yang menariknya seluruh masyarakatnya mengikuti aturan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

"Saat masyarakat masuk dalam tenda bilik suara, tim panitia kegiatan yang ada di TPS langsung memeriksa suhu badan, setelah itu masyarakat disemprot memakai cairan desinfektan lalu diminta mengambil tisu yang sudah disiapkan baru setelahnya mengambil kertas suara para calon kepala daerah," katanya.

Lain sisi, kata Harlan selaku RT.10,mengatakan, Masyarakat yang datang ke-TPS 03 harus mengikuti aturan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

“Alhamdulilah hari ini masyarakat yang datang ke TPS mengikuti aturan protokol kesehatan," ujarnya.

Ditempat terpisah, masyarakat saat di konfirmasi,mengutarakan, sebelum Kegiatan pemilihan dilaksanakan. mereka selalu dihimbau oleh RT. Masing-masing untuk mengikuti aturan yang ada. Terutamanya tentang aturan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

“Ya benar kami selalu mendapatkan arahan untuk menaati protokol kesehatan, ucap mereka. (Red)