Home Lampung Tengah Peristiwa

Dekat Dengan Petinggi Daerah, Ade Sujana Jadi malas Ngator

245
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Tengah -  Sekretaris Camat Kali Rejo, Kabupaten Lampung Tengah, Ade Sujana, diduga jarang masuk kantor, dan diduga makan gajih Tukin "Butta" hal tersebut terjadi lantaran Ade Sujana memiliki kedekatan dengan petinggi di kabupaten tersebut. Selain itu menurut informasi Ade Sujana juga menjabat sebagai Pj Camat Sendang Agung serta menjabat sebagai Pj Kepala Kampung Kalirejo.

Menurut pengakuan Nara Sumber yang enggan namanya disebutkan mengatakan jika jabatan - jabatan yang diberikan kepada Ade Sujana itu dikarenakan dirinya memiliki kedekatan dengan petinggi di kabupaten setempat.

Sumber juga mengungkapkan jika Ade Sujana sangat jarang masuk kantor, berbagai alasan diberikannya demi untuk bolos ngantor.

"Sudah rangkap tiga jabatan jarang masuk kantor pula," ujar sumber. Sumber juga menuturkan jika dengan jarangnya Ade Sujana masuk kantor sama saja dengan makan gajih Tukin buta.

"Sementang - mentang memegang tiga jabatan, jadi agak sombong, seenaknya saja untuk ngantor, jangan Karna dia ada saudara di Pemda jadi dia seenaknya saja," katanya.

Sumber berharap, Pemerintah Daerah dapat memberikan sanksi atau teguran kepada Ade Sujana. (Iron.G)