Home Lampung Selatan Pemerintahan Daerah

Demi Mewujudkan Program 2021,Meizar Himbau Bawahannya Bekerja Secara Optimal

213
0
SHARE
Dok. Handal

Demi Mewujudkan Program 2021,Meizar Himbau Bawahannya Bekerja Secara Optimal


Handalnews.id (Lamsel) Demi mewujudkan seluruh Program Dinas Perikanan, Kabupaten Lampung Selatan, di tahun 2021, DR.Meizar Melanesia selaku Kepala Dinas setempat menghimbau kepada seluruh bawahannya untuk terus bekerja secara Optimal,hal tersebut disampaikannya ketika dikonfirmasi diruang kerjaanya.(15/01/2021).


Dia menegaskan, kepada seluruh bawahan mulai dari tenaga Honor, hingga Kepala Sub Bagian (Kasubag) sampai seluruh Kepala Bidang (Kabid) untuk terus bekerja secara Optimal. “semua kita Lakukan agar apa yang sudah tersusun dalam Program Dinas Perikanan tahun 2021,berjalan dengan baik”,katannya.


Meizar juga menceritakan, selain dari pada Program yang sudah tersusun dari pemerintah daerah setempat, ada juga Program Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) yaitu akan membangun kawasan budidaya udang berkelanjutan dengan sistem klasterisasi di Kecamatan Ketapang. “dengan pencanangan Program dari KKP tersebut, tentu kami akan terus mendukungnya dengan semaksimal mungkin. Semua Program baik untuk masyarakat maka kami akan melakukan apapun itu agar masyarakat merasa puas dengan kinerja kami”,ucapnya.


Akhir kata dia mengajarkan, Kedisiplinan dan Tanggung jawab dalam pekerjaan adalah kunci utama bekerja secara Optimal. “ kalau kita disiplin dalam masuk kekantor lalu tanggung jawab akan pekerjaan, bagi saya itu adalah kunci utama bekerja secara Optimal”,paparnya.


(RED)