Home Pesawaran Pariwara

Dendi Ramadhona Kunjungi Saparudin, Warga Gedongtataan Doakan Dua Periode

343
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Calon bupati Kabupaten Pesawaran Nomor Urut 02 Dendi Ramadhona, mengunjungi Saparudin (48) warga Dusun Penengahan, Desa Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, yang sekujur tubuhnya mengalami pembengkakan akibat penyakit komplikasi jantung dan juga gula darah, Senin (28/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Dendi menyempatkan untuk berkomunikasi bersama dengan Saparudin dan juga keluarganya perihal penyakit yang saat ini ia derita, sekaligus juga memberikan uang santunan.

 "Ya Alhamdulillah hari ini saya masih bisa berkesempatan untuk silaturahmi dengan keluarga pak Saparudin," kata Dendi. 

Dendi mengungkapkan, dirinya turut bersimpati atas ujian yang saat ini tengah diderita oleh Saparudin tersebut.

"ini hanya sedikit perhatian untuk saudara kita pak Saparudin yang sedang ditimpa musibah dan juga ujian, memang tidak banyak, tapi semoga dapat sedikit membantu. Saya juga berharap agar semua penyakit yang saat ini diderita dapat segera hilang, agar yang bersangkutan dapat segera beraktivitas seperti sedia kala," kata dia. 

Sedangkan, Saparudin mengaku bahagia atas kehadiran dan juga perhatian yang ditujukan oleh Dendi Ramadhona. Ia juga berharap agar penyakit yang saat ini dideritanya dapat segera sembuh

"Alhamdulillah senang bisa dikunjungi sama Pak Dendi calon Bupati Pesawaran, dan saya doakan semoga Pak Dendi menjabat kembali untuk dua periode dan saya sangat bersyukur sudah diperhatikan," ujar dia. 

"Ya kalau saya berharapnya supaya sembuh, saya doa agar Allah bisa menyabut penyakit saya, jadi saya bisa kerja lagi, cari uang buat keluarga," ungkapnya. 

Sementara itu Erni, istri dari Saparudin menjelaskan, bahwa penyakit yang diderita suaminya tersebut sudah berlangsung selama satu tahun terakhir. Dia menjelaskan, suaminya tersebut baru saja beberapa minggu pulang dari rumah sakit setelah melakukan operasi di RSUD Abdul Moeloek, Bandar Lampung.

"Ya ini juga baru dua minggu pulang dari rumah sakit, kemarin di rumah sakit dioperasi betis kirinya, karena penyakit gula itu," jelas Erni. 

"Cuma Alhamdulillah kita dapat bantuan biaya pengobatan dari pemerintah, kita pakai BPJS jadi terbantu kalau untuk biaya," tutupnya.   (Ismail)