Home Pesawaran Pemerintahan Daerah

Desa Durian Wakili Provinsi Lampung Lomba Kesrak PKK- KKBPK-Kesehatan Tingkat Nasional

274
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Desa Durian Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran, siap mewakili Provinsi Lampung dalam lomba Kesatuan Gerak PKK- KKBPK- Kesehatan Tingkat Nasional Tahun 2019.

"Kalau tim penilai lomba dari pemerintah Provinsi Lampung, menunjuk Kabupaten Pesawaran khususnya Desa Durian menang juara satu pada lomba tingkat Provinsi ini, kami siap untuk maju dalam lomba tingkat Nasional mewakili Provinsi Lampung," jelas Ketua TP-PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, Rabu, (11/12/19).

Sedangkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Provinsi Lampung Syaiful Darmawan, menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu wahana yang diharapkan mampu meningkatkan motivasi kerja para pihak terkait.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk memacu, untuk masyarakat dan pemerintahan desa, untuk lebih intensif mencapai cakupan atau sasaran program menjelang berakhirnya tahun kegiatan, selain diharapkan mampu memicu keberhasilan kegiatan PKK dalam menggerakkan keluarga dan masyarakat untuk berprilaku lebih baik dan berperan menyukseskan program pemerintah," pungkasnya.

Diketahui, Tim penilai lomba dari Pemerintah Provinsi Lampung dipimpin Syaiful Darmawan, dan Ketua TP-PKK Provinsi Lampung yang diwakili Ketua Pokja IV Dewi Ruskandi. (Ismail)