Home Lampung Tengah Pendidikan

Dewan Guru Harapkan Yane Rusel, S.Pd, Menjabat Kepsek SDN 2 Watuagung Definitif

351
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lamteng - Kinerja yang sangat baik telah dilakukan oleh Yane Rusel S.Pd, Selaku PJ Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Watuagung, Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah, sehingga membuat para Dewan Guru dan Wali Murid mengharapkan agar Yane Rusel S.Pd dapat menjabat sebagai Kepala Sekolah definitif. 
Hal tersebut disampaikan oleh para dewan guru ketika diwawancarai awak media ini pekan lalu. 

Mereka menerangkan, sebagai PJ Kepala Sekolah apa yang ditunjukan oleh Yane Rusel S Pd, dalam bekerja melebihi kepala sekolah-kepala sekolah lainya.

"Bu yane, itu merupakan sosok pemimpin yang luar biasa, meskipun sebagai PJ Kepala sekolah, tetapi kerjanya untuk mencerdaskan siswa sangat luar biasa," ujarnya. 

Mereka (Sumber-red) melanjutkan, semenjak Yane menjadi Kepala Sekolah, banyak perubahan yang terjadi di SDN 2 Watuagung  tersebut, seperti meningkatnya kedisiplinan siswa dan guru, dan meningkatnya kualitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

"Suasana sekolah semakin hidup semenjak Bu Yane Menjabat sebagai PJ Kepala Sekolah," ungkapnya. 

Mereka berharap, Yane dapat menjabat lebih lama di sekolah tersebut, agar sekolah tersebut dapat menjadi sekolah unggulan di Kecamatan Kalirejo.

"Kami yakin jika ibu Yane bisa menjadi Kepala Sekolah definitif maka SDN 3 Watuagung  bakal menjadi sekolah unggulan, karnanya kami berharap kepada pemerintah terkait dapat mengangkat Bu Yane, sebagai Kepala Sekolah," harapnya. 

Dilain sisi, wali murid ketika dimintai berkomentar terkait kinerja Yane, mengatakan jika Sebagai PJ Kepala Sekolah Yane sudah layak untuk mendapatkan penghargaan.

"Selama ini belum ada pemimpin sekolah seperti  Yane, yang memiliki semangat yang sangat besar dalam mengembangkan kualitas sekolah," katanya. 

Mereka juga berharap, agar Yane, dapat menjabat sebagai Kepala Sekolah Definitif.

"Baru kali ini SDN 2 Watuagung mendapatkan sosok pemimpin seperti bu Yane, kami sangat berharap beliau dapat menjabat sebagai kepala sekolah definitif," ujar mereka.  (Iron Guna)