Home Lampung Tengah Pendidikan

Dies Natalis SMKN 2 Terbanggibesar Berlangsung Sederhana

100
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Tengah - Dies Natalis Ke-39 SMKN 2 Terbanggibesar, Lampung Tengah, yang jatuh pada Selasa 14 Juli 2020, dilangsung dengan sangat sederhana tanpa kegiatan apapun. 

Kegiatan diadakan di lantai 2, dihadiri kepala sekolah, dewan guru, staf TU, beberapa tamu undangan seperti salah satu tokoh SMKN 2, Yahya Wilis dan Pengurus Komite SMKN 2, Agus Faisal. Acara dimulai sekitar pukul 13.30 wib. Setelah mendengarkan sambutan dari kepala sekolah dan salah satu sesepuh SMKN 2, dilanjutkan pemotongan tumpeng dan makan bersama. 

Kepala SMKN 2 Terbanggibesar, Ali Rosad, S.Pd. berharap, dengan usia sekolah genap 39 tahun (14 Juli 1981-14 Juli 2020), dirinya bersyukur yang tak terhingga atas prestasi dan keberhasilan sekolah ini. Meski acara tahun ini diadakan secara sederhana, namun tidak kehilangan makna rasa syukur. 

Dia juga berharap, agar kegiatan pada tahun depan, dapat dilaksanakan lebih meriah dengan beberapa kegiatan, yang tentunya bersentuhan langsung kepada masyarakat, seperti sunatan massal, pengobatan gratis dan bhakti sosial lainnya. 

"Kita tetap bersyukur, meski tahun ini diadakan sangat sederhana. Tahun depan kami berharap, agar dapat diadakan sedikit meriah, dengan mengadakan bhakti sosial, seperti sunatan massal, pengobatan gratis dan lainnya," harapnya. 

Salah satu sesepuh, yang juga mantan Kepala SMKN 2 Terbanggibesar, Drs H. Yahya Wilis, menyampaikan banyak kesan dan pesan, selama dirinya jadi kepala sekolah disana. Ia juga berharap, agar kepala sekolah dan seluruh dewan guru yang ada saat ini, terus meningkatkan mutu dan kwalitas sekolah. 

"Saya berpesan, agar kepala sekolah bersama semua guru yang ada saat ini, terus berkarya meningkatkan mutu dan kwalitas sekolah kita. Karena kebaikan sekolah ini, adalah kebaikan kita semua," ujarnya. 

Sebagai rangkaian acara, dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Kepala SMKN 2, Ali Rosad kepada Yahya Wilis, dan penyerahan nasi tumpeng oleh Agus Faisal kepada Yahya Wilis. 
Meski kegiatan berlangsung sangat sederhana, namun tetap dalam suasana penuh kehangatan. (Gun)