Home Tulang Bawang Pemerintahan Daerah

Dinas PUPR Tubaba Bangun Dua Jembatan di Timur Tubaba

210
0
SHARE
Foto dok: HandalNews.id

HandalNews.id, TUBABA - Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) membangun Dua jembatan di wilayah timur kabupaten. Rabu,(30/6/2021).

 
Adapun wilayah yang akan dibangun jembatan sebagai penghubung jalan yakni terletak pada wilayah Kecamatan Lambu Kibang dan Gunung Agung. Kemudian pada proses pengadaan lelang untuk pembangunan jembatan akan tersebut sedang dalam proses pelelangan. 
 
" Kita sedang melakukan proses pelelangan untuk pembangunan Dua jembatan di Wilayah timur kota, yang dianggap perlu di rekontruksi karena jembatan sebelumnya sudah rusak termakan usia," ujar Sadarsyah selaku Kepala bidang bina marga dinas terkait.
 
Adapun tahun 2020 Dinas PUPR Tubaba telah mencatat beragam pembangunan yang saat ini sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Tubaba misalnya, penyelesaian pembangunan jalan ruas Tugu Rato- Simpang Panaragan dan ruas protokol.
 
 "Ada Kendala yang kita temui saat ini soal pelebaran jalan, sebab pelebaran jalan banyak menggusur halam rumah masyarakat dan perkebunan masyarakat yang terkena dampak, ini soal nilai yang belum ketemu," tambahnya. (Jazuli)