Home Tulang Bawang Pemerintahan Daerah

Disdukcapil Tuba Serahkan Akte Kematian Pada Keluarga Musibah

93
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Tuba -Dinas kependudukan Dan catatan Sipil (Capil) telah menyerah kan  Penerbitan Akte kematian terhadap  korban yang  bernama  Nurfitasari  dan Fingkan yang terkena Dampak Musibah Hanyut di sungai Tulang Bawang, pekan lalu

Kepala Dinas Kependudukan dan catatan sipil (Capil) Yusrizal. S. Sos ,telah menyerahkan Akte kematian yang di wakili oleh  sekretaris  Dinas kependudukan dan catatan sipil (Capil) Sri lambang asih kepada ibu  korban Nani.

Sri Lambang Asih menyampaikan  pemeritah Kabupaten Tulang Bawang  turut berduka cita atas meneninggalnya  Nurfitasari dan fingkan yang terkena dampak musibah hanyut di sunggai Tulang Bawang Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang.

Dan juga Sri Lambang Asih selaku Sekretaris Dinas  dan Kependudukan Pencatatan Sipil (Capil)  dan Kabid Pengelolan Informasi Adiministrasi  Kependudukan telah memberi bantuan susu fidoran  untuk adik korban dan juga Sri Lambang Asih sangat sedih saat mendengar cerita ibu korban begitu kaget nya mendengar dua anaknya yang  terkena musibah itu  dan dia langsung meneteskan air mata nya 

"Karena  mendengar cerita ibu korban saya berpesan kepada ibu korban yang sabar ibu barang kali ini yang terbaik bagi ibu doakan saja anak nya dan kirim doa," ujar nya Asih.

Basrin dan istri nya Nani sangat berterima kasih kepada pemeritah Kabupaten Tulang Bawang dan Dinas Capil  yang telah  memberikan penerbitan akte kematian.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati Hj winarti yang telah memberikan karangan bunga untuk keluarga korban," ucapnya. (Budi)